Pages



Friday, February 3, 2012

Lagu yang mengingatkan saya kepada zaman childhood saya.

Ini ialah puisi Rangga apabila pada mula cerita.



Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta 
Digenangi air racun jingga adalah wajahmu 
Seperti bulan lelap tidur di hatimu 
yang berdinding kelam dan kedinginan 
Ada apa dengannya 
Meninggalkan hati untuk dicaci 
Lalu sekali ini aku melihat karya surga 
dari mata seorang hawa 
Ada apa dengan cinta 


Tapi aku pasti akan kembali
dalam satu purnama 
untuk mempertanyakan kembali cintanya.. 


Bukan untuknya, bukan untuk siapa 
Tapi untukku 
Karena aku ingin kamu 
Itu saja.




dan juga lagu yang saya suka 



Suara Hati Seorang Kekasih


Hanya namamu, di hatiku,
jiwa dan raga, tak ‘kan berdusta
Namun terkadang cinta terusik, benci, sesaat


[#:]
Seribu musim, tak ‘kan bisa,
menghibur hati, yang penuh marah
Entah mengapa berpisah saat mulai, menjalin


[Reff:]
Suara hati seorang kekasih,
bagai nyanyian surgawi,
tak ‘kan berdusta,
walau ketamakan
merajai diri yang penuh emosi,
jauh, didasar hatiku,
tetap ku mau,
kau sebagai, ka-sihku


[Interlude]


[#]


[Reff]
 
I Love You lah sayang . Ngehehehehehe .


Terima kasih kerana sudi membaca. May Allah bless Us always

No comments:

Post a Comment